23 Februari, 2008

Program Mencari Dollar

Beberapa Istilah yang Harus dipahami Dalam Program Website Pencari Dollar

Jika anda mencoba untuk berbisnis dollar, maka di internet akan ditemui banyak situs yang menawarkan dollar gratis hanya dengan mengklik iklan yang mereka tawarkan. Anda harus pandai memilih karena ada beberapa situs yang hanya berupa scam, walau banyak diantara mereka yang membayar kepada membernya. Akan tetapi toh itu tidaklah terlalu merisaukan karena pada dasarnya semua situs ini keanggotaannya gratis. Yah… paling kita cuma rugi waktu yang terbuang percuma.

Nah berhubung semua situs/website itu berbahasa Inggris, maka sebelum memulai ada baiknya anda membaca petunjuk di bawah ini agar istilah-istilah yang ada bisa anda pahami. Pada dasarnya semua situs mempunyai istilah yang hampir sama.



* Baca dan ikuti petunjuk ini baik-baik*
1. Langkah pertama saya sarankan anda membuat account e gold. Ini penting sebab nanti digunakan untuk transaksi pembayaran anda. Mengenai apa itu e-gold bisa dibaca di artikel saya tentang e-gold di bawah ini, di halaman lain. Gimana cara membuat e-gold? Klik di sini
2.Klik banner program pencari dollar di bawah, setelah masuk lalu cari link untuk signup lalu klik, masukkan alamat email yang akan anda pakai untuk bergabung. Saran saya gunakan 1 email khusus untuk bergabung dalam situs-situs ini.

3.Buka email anda lalu cari confirmasi email dari situs tersebut, klik untuk membuka situs tersebut. Isikan data-data anda dan no account egold anda (seluk beluk e-gold ada di artikel di bawah). Anda bisa memilih apakah email akan dikirimkan ke email anda atau pada account situs tersebut atau memilih keduanya. Pada category interest INGAT jangan pernah mencentang i'm cheater, donate my earning, don't understand english,lihat petunjuknya bila hanya boleh memilih 10 kategori maka jangan melewati 10.

4. Setelah berhasil maka loginlah, di sini terdapat banyak istilah yang penting dipahami yaitu :
-Inbox : Email yang tersedia untuk dibaca, klik dan tunggu hingga ada bacaan your account has been credited dan sebagainya. Hati-hati biasanya pada email yang kita klik di bagian paling bawah terdapat link yang bertuliskan cheat link, anda tidak boleh mengkliknya.

-Paid to click (ptc) : Link yang tersedia untuk diklik, anda harus teliti dalam mengklik karena biasanya terdapat bacaan don't click this is a cheat link yaitu link yang disediakan untuk para member yang asal-asalan dalam mengklik, anda bisa di delete dari keanggotaan bila mengkliknya.

-Paid to signup : Disini terdapat banner untuk kita signup, cara mengklaimnya yaitu, klik banner yang anda pilih lalu signup, buka email anda cari signup URL, klik dan isikan data anda, INGAT anda harus mengisi dengan alamat email yang sama dengan anda pakai, lalu setelah berhasil lihat alamat email anda kembali dan cari konfirmasi email yang berisikan member URL yang biasanya terdapat data username dan password kita, copy keseluruhan email tersebut mulai dari KEPADA sampai bagian isi paling bawah, paste kan di box tempat anda mengklik banner pada situs penyedia PTS tersebut, perlu diperhatikan bahwa yang kita isikan di box adalah konfirmasi email yang berisikan data member anda seperti username dan password anda bukan signup URL nya Tunggu hingga disetujui dalam beberapa hari anda akan menerima pembayarannya. Perlu diperhatikan pada banner yang tersedia apakah kita perlu invest uang atau tidak, bila perlu maka anda harus invest karena anda tidak akan dibayar bila tidak invest disana, dan lihat juga apakah situs tersebut menerima internasional member atau hanya negara-negara tertentu saja yang boleh bergabung. Saran saya carilah situs PTR atau Autosurf untuk disignup karena akan lebih mudah disetujui daripada situs HYIP dan sebagainya.

-My earnings : Untuk melihat berapa banyak uang yang telah kita dapatkan, beberapa situs dibagian paling bawah terdapat tulisan READY TO CASHOUT or you REEDEM FOR DVERTISING ? kita bisa mengklik disini untuk merequest pembayaran bila telah mencapai limit minimum atau kita bisa membeli atau menukar point atau cash yang kita miliki.

-Autosurf/manual surf : Link surf yang tersedia secara auto atau manual, di akhir loading anda harus menyocokkan angka yang tersedia dan klik agar anda mendapat bayaran berupa cash atau point.
-Refferal Center : Disini tersedia refferal URL milik anda dan gambar banner bila anda ingin memasangnya di situs anda sendiri.

-Ads Stats : Statistik yang bisa anda lihat dari promosi anda yang anda tukar atau beli di reedem for advertising.

-REEDEM FOR ADVERTISING : Anda bisa menukar atau membeli sarana-sarana untuk mempromosikan refferal URL anda disitus yang lain disini, kalau saya biasanya saya gunakan untuk menukar point yang tidak bisa diconvert ke cash jadi saya tukar untuk promosikan refferal situs saya yang lain.

-Cashout/withdraw : Klik disini untuk meminta pembayaran kita dengan syarat anda telah mencapai limit minimum cashout, cari pembayaran dengan egold, isikan nomor egold anda dan juga besarnya uang yang akan anda cashout, pada beberapa situs anda harus mengisikan type your ad, ads descryption, url, teks untuk banner anda.

Program-program yang disarankan untuk diikuti, karena terbukti membayar pada membernya (Paling tidak sudah membayar saya hehehehe)

1. Donkeymails.com (ada artikelnya di bawah)
min. PAY-OUT = $0,01 : STATUS - DIBAYAR - (direkomendasikan)
* Jadwal Pay-out dilakukan mingguan.
* Metoda earning / mendapatkan bonus : PTC (paid to click) , PTS (paid to sign up), Manual-Surf, PTP
Per 1000 credit = $0,75.
*Membayar anda melalui e-gold
Klik banner di bawah ini:
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

2. No-Minimum.com
min. PAY-OUT = $0,01
STATUS - DIBAYAR (direkomendasikan)
* PTP Per 1000 credit = $0,65 -
* Waktu Pay-out adalah mingguan.
* Metoda earning / mendapatkan bonus : PTC(paid to click) , PTS (paid to sign up), Manual-Surf, klik
link di email (Paidmail).
*Membayar anda melalui e-gold
Klik banner di bawah ini
no-minimum.com

3. Cashclicks.com
* min. PAY-OUT = $0,05
* Jadwal Pay-out dilakukan mingguan.
* Metoda earning / mendapatkan bonus : PTC (paid to click) , PTS (paid to sign up).
*Membayar anda melalui e-gold
Klik banner di bawah ini:



4. Intoffers.com
* min. PAY-OUT = $0,10
STATUS - DIBAYAR (direkomendasikan)
* Jadwal Pay-out dilakukan mingguan.
* Metoda earning / mendapatkan bonus : PTC (paid to click) , PTS (paid to sign up).
*Membayar anda melalui e-gold
Klik banner di bawah ini:


5. Cashbux.org
* Metoda earning / mendapatkan bonus : PTC (paid to click) , PTS (paid to sign up).
*Membayar anda melalui e-gold
Klik banner di bawah ini:
cashbux.org

6. Payingcash.com
*Metode earning/mendapatkan bonus : PTC(paid to click) , PTS (paid to sign up), klik link di email (Paidmail).
*Membayar anda melalui e-gold
Klik banner di bawah ini:
PayingCash.net

7. Ft-mails.com
*status …? Saya memang belum dibayar, yah dicoba aja toh gak ada ruginya.
*Metode earning/mendapatkan bonus : PTC(paid to click) , PTS (paid to sign up), klik link di email (Paidmail).
*Membayar anda melalui e -gold
Klik banner di bawah ini:
FT-Mails.com

8. Clixsense.com (ada artikelnya di bawah)
* Status- Dibayar (direkomendasikan)
* Jadwal Pay-out tergantung anda (minimal $25)
* metode earning/mendapatkan bonus : PTC(paid to click)
* membayar anda melalui Cek
Klik banner di bawah ini:


9. Cashfiesta.com (ada artikelnya di bawah)
* Status dibayar (direkomendasikan)
* Jadwal Pay-out tergantung anda (minimal $50)
* metode earning/mendapatkan bonus : surfing
*membayar anda melalui cek

10. e-mailpaysu.com
* Status dibayar
* Metode earning/mendapatkan bonus : PTC(paid to click) , PTS (paid to sign up), klik link di email (Paidmail).
*Membayar anda melalui cek
Klik banner di bawah ini:

E-mailPaysU


4 komentar:

Piton mengatakan...

Kalau menurut aq sih mas lebih enak ngikutin situs PTC dan PTR, kenapa?
yah itu tadi bayarannya lebih gede, ketimbang Situs PTR.Memang sih kalau di liat kebanyakan dari situs2 PTC berakhir scam. Itu bukan hanya terjadi pada situs yang kelas teri aja loh, kelas "kakap" [:)] masih mau aja kaborrr. Itulah resiko dalam dunia perbisnisonlinean..ciehh..hehehheehe. Kalau seperti donkeymails, salutt degh, masih stabil aja selama 2 tahun lebih.

Alboin B. P, SE mengatakan...

Mas, kalau yang namanya paypal account itu gimana ? Aku sudah coba ikuti tapi kayak nya balasan code paypal 4 angkanya belum dapattuh..
Bisa bantu cara yang gampang ?

Unknown mengatakan...

saya bingung nih,ikut yg mn?tp skrg lg ikutn PTC,tp enakan yng surfing aja tinggal conec uang mengalir

owner mengatakan...

get dollar free